Rambah Dunia Digital, Slank Perkenalkan The Slank Store

Sabtu, 02 Maret 2019 - 10:13 WIB
Rambah Dunia Digital, Slank Perkenalkan The Slank Store
Rambah Dunia Digital, Slank Perkenalkan The Slank Store
A A A
JAKARTA - Berupaya mempermudah para penggemarnya untuk mendapatkan merchandise, grup band papan atas Tanah Air, Slank meluncurkan official store online, @theslankstore. The Slank Store menghadirkan beragam pilihan merchandise yang menarik buat penggemarnya atau yang biasa disebut Slankers.

Tak tanggung-tanggung, mulai dari kaos hingga album terdapat di toko online Slank tersebut. "Kita ingin mempermudah dalam menghadirkan merchandise," tegas drummer Slank, Bimbim saat acara Nongkrong Bareng Slank bersama Shopee di Markas Besar Slank, Jakarta, kemarin (1/3).

Bekerjasama dengan perusahaan e-commerce Shopee, para pecinta Slank di seluruh Tanah Air akan lebih mudah untuk mendapatkan akses beragam pilihan merchandise resmi Slank. Apalagi Slankers berjumlah banyak dan tersebar di seluruh Indonesia.

"Channel offline sudah enggak begitu membantu dan beralih ke digital, ada fans yang mau ke online. Kita membantu Slank untuk mendapat orang lebih banyak, distribusi lebih banyak," jelas Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar.

Sang pencabik gitar Slank, Abdee Negara menilai jika kerjasama dengan Shopee sejalan dengan visi misi grup band yang digawanginya tersebut. Sebagaimana dengan Slank, Shopee juga turut mendukung UKM masyarakat Indonesia. Apalagi Slankers yang tersebar di seluruh Indonesia juga memiliki beragam usaha, hal ini pun bisa menjadi edukasi bagi mereka.

"Biasanya Slank kalau kerjasama dengan satu brand, bukan cuma kerjasama saja, ada tawaran apa. Kita berembug berempat, apa manfaatnya buat kita, dan juga Slankers. Shopee dukung UMKM dan Slankers juga punya usaha. Ini edukasi untuk Slankers kalau punya produk bisa masuk ke Shopee," papar Abdee.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6655 seconds (0.1#10.140)